Assalamu'alaikum
welcome to my blog

Kamis, 12 Oktober 2017

Fashion remaja masa kini

Fashion merupakan salah satu hal yang paling penting untuk menunjang penampilan seseorang. Fashion juga disebut sebagai gaya hidup, keterkaitan antara keduanya saling berpengaruh. Apalagi dengan masa sekarang dengan kecanggihan tekonologi yang dapat dimanfaatkan semua orang. Hal ini yang menjadikan budaya penampilan barat ditiru oleh trend remaja Indonesia. Maka sering kali fashion menjadikan banyak orang merasa dilema, apalagi bagi remaja mereka menganggap fashion sebagai jati diri mereka. Namun fashion yang mereka jadikan contoh sangat bertentangan dengan budaya timur yaitu Indonesia.
fashion2
Oleh sebab itu, sebuah penampilan bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Pada saat ini banyak remaja berlomba-lomba untuk tampil fashionable sesuai dengan fashion yang baru trend saat ini. Mereka saling bersaing untuk menjadi remaja yang up to date mengenai sebuah fashion.
Apakah penting mengetahui tips fashion untuk remaja? Sangat penting sekali, kerena jika Anda ingin merasa up to date dalam sebuah penampilan tanpa harus menghilangkan kebudayaan timur (Indonesia). Nah,, berikut ini cara yang paling tepat untuk dijadikan sebuah inspirasi gaya dan fashion Anda.
1. Gaya Smart/ pintar
Sebuah penampilan akan memiliki tujuan untuk menjadi perhatian banyak orang. Dengan gaya smart ini, biasanya dengan dilengkapi kacamata. Dengan Kacamata bisa membuat orang terkesan seorang yang pintar hingga disebut dengan kutu buku. Namun jangan khawatir sebutan itu akan terkesan pada saat pandangan pertama saja.
2. Gaya Religius
Penampilan religi, merupakan salah satu gaya fashion yang banyak disukai bagi kaum pria pada saat melihat cewek dengan penampilan religi/ alim. Apalagi pada saat ini dengan menggunakan hijab yang sudah menjadi tranding topik pada dunia fashion. Itu sangan cocok sekali jika Anda memutuskan untuk mengubah penampilan yang lebih baik.
3. Gaya Natural/alami
Mungkin saat ini gaya alami sangat sedikit disukai bagi kaum remaja, karena mereka menganggap fashion alami yaitu tanpa make up. Sebenarnya natural bukan berarti tidak boleh tanpa make up, namun yang menjadi perbedaannya hanya make up yang digunakan tidak terlalu tebal.
Itulah sedikit rangkuman  mengenai fashion remaja saat ini. Semoga bisa menjadi sebuah inspirasi yang patut ditiru
sumber: http://spirit.web.id/fashion-remaja-masa-kini