Assalamu'alaikum
welcome to my blog

Senin, 30 Oktober 2017

5 Jenis Outerwear yang Wajib Dimiliki Hijaber Fashionable

Memakai Hijab Pun Dapat Berpengaruh Pada Rezeki
Dailymoslem – Saat ini, perkembangan fashion hijab di Indonesia tengah berada pada puncaknya. Bukan hanya para designer, tapi para hijabers pun mulai berlomba untuk mengkreasikan berbagai gaya berhijab untuk menyempurnakan penampilan setiap hari.
Nah, salah satu item fashion hijab yang wajib kamu miliki sebagai hijaber fashionable adalah outerwear. Selain bisa menyulap penampilan kamu dengan seketika dari casual jadi formal, item hijab satu ini juga kini tersedia dalam berbagai desain dan cutting yang lebih bervariasi untuk tampilan yang fashionable setiap hari.
Berikut ini 5 jenis outerwear yang wajib dimiliki oleh hijaber fashionable

Kimono Blazer

kimono
Item fashion satu ini memang sedang menjadi tren bukan hanya bagi para hijabers tapi juga bagi seluruh pelaku fashion. Tampilannya yang casual dan elegan membuat kimono blazer cocok untuk kamu kenakan ke berbagai acara formal maupun casual. Jangan lupa pilih warna dan motif yang paling chic, ya!
Long Cardigan
long outer
Jeans dan kaos adalah tampilan paling nyaman yang bisa kamu kenakan, sayang tampilan ini begitu membosankan dilihat. Nah, kamu bisa membuat tampilan jeans dan kaosmu jadi lebih fashionable dengan tambahan long cardigan seperti ini. Kamu juga bisa memadukannya dengan inner gamis.
Short Cardigan
short cardi
Short cardigan atau cardigan juga merupakan salah satu item fashion yang wajib kamu miliki. Item fashion ini bisa jadi jurus saat kamu ingin tampil casual ataupun untuk mengakali baju-baju pendek dan sleeveless kamu di lemari.

Trench Coat

trench coat
Meski Indonesia bukan negara yang memiliki musim dingin cukup ekstrem, trench coat ini wajib kamu miliki untuk tampilan yang lebih fashionable saat musim hujan datang. Detail kancing, kerah dan sabuknya membuat penampilanmu lebih trendy. Kamu bisa memilih trench coat pendek yang lebih simple atau trench coat panjang yang lebih hangat.

Jaket dengan Cutting Unik

cutting unik outer
Sekali-kali, kamu juga perlu tampil beda dengan outerwear yang memiliki cutting unik sebagai statement penampilan kamu. Jaket ini bisa kamu padukan dengan gamis polos atau dengan kaus polos dan jeans.

 Sumber: http://www.dailymoslem.com/lifestyle/fashion/5-jenis-outerwear-yang-wajib-dimiliki-hijaber-fashionable